Tak Berkategori
Trending

Usulan Pemdes Cikupa Menuai Hasil Hari Ini BRI Luncurkan 223 Kartu BPS Tambahan Untuk Warganya

Tasikmalaya-Suaraindependent.id

Bertempat digedung aula desa cikupa, kecamatan Karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya, pada hari ini rabu, tanggal 29 April 2020, sekitar pukul 10 : 00 WIB, dilaksanakan penyerahan 223 kartu tambahan KPM BPS yang dahulu disebut BPNT untuk warga masyarakat desa cikupa.

Dimana kegiatan penyerahan kartu KPM BPS/BPNT tersebut disaksikan langsung oleh kepala desa cikupa Yuda Heryadhi yang didampingi sekdes dan para kasienya, Babinsa Serka Mamat, BPD, PPKH, TKSK dan kepala dusun masing-masing kedusunannya.

Yuda Heryadhi menyampaikan bahwa dengan terealisasi penambahan kuota kartu Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Sosial ini, kiranya dapat membantu masyarakatnya yang memang pada kondisi saat ini sedang sulit.
Lanjut Yuda semoga apa yang menjadi upaya keras kami sebagai pemerintah desa bisa dimengerti dan diterima juga dinikmati oleh warga masyarakatnya, papar Yuda kepada awak media Suaraindependen.id.

Pada kesempatan ini Sekretaris desa cikupa Saepurohman mengatakan harapannya semoga semakin meningkat jumlah KPM BPS Dapat mendongkrak tarap kesejahteraan ekonomi dan menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakatnya untuk lebih aktif, melakukan kegiatan bergotong-royong juga pengajian yang diadakan pemerintah desa, pungkasnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close