Tak Berkategori

Pj Sekda Merangin Hadiri Pengukuhan Pengurus FAJI KabupatenMerangin

JAMBI, newssuaraindependent.id – Pj Sekertaeis Daerah Kabupaten Merangin H.Hendri Maidalef,S.Sos,Selasa 20 /08/ 2019,menghadiri pengukuhan pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI )    Kabupaten Merangin periode 2019 – 2023.

Pada acara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Merangin tersebut,di kukuhkan sebagai Ketua Umum, Nasution,SPd,ME. Sebagai Ketua harian,Budiyanto. ; Wakil Ketua harian Andi Putra ; Sekertaris, Muhammad Rivai,Spd ; Bendahara, Muhammad Hasbi,SE,M.Si dan beberapa kordinator lainya yang di kukuhkan oleh ketua umum pengurus provinsi FANJI Jambi.

” Saya percaya bahwa pengurus yang sudah di lantik bisa untuk membina prestasi Atlit yang handal Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi dan Nasional dan nantinya terlaksana even kejuaraan tingkat Provinsi dan Nasional di Kabupaten MeranginDisamping olah raga pemerinta sangat dan mendukung menyatukan olah raga arung jeram dengan Pariwisata Kabupaten Merangin sehinga Geofark Merangin Nasional kedepan Lebih dikenal oleh masyarakat luas.

(Edy.w@sni_d)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close