Tak Berkategori
Trending

Curah Hujan Tinggi, Akibatkan Tanah Longsor Di Kp. Kerenceng Desa Sukabakti

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor yang terjadi di Kp. Kerenceng Ds. Sukabakti Kec. Sodonghilir Kab. Tasikmalaya, pada Kamis (13/2/2020).

Menurut Babinsa Pelda Hadi, kejadian tanah longsor tersebut akibatkan terancamnya akses jalan Ds. Sukabakti – Cukang jayaguna, Madrasah dan Mesjid, rumah milik Tasdik, Eti, Juli, Popon terseret, dan 4 unit rumah tertimpa longsoran diantaranya milik Patah, Muslihadin, Cepi Irawan dan Abdul Hak.
Selain itu ada 4 unit rumah lainnya yang terancam tertimpa longsoran yaitu milik Ating, Dayat, Esih dan Ibu Omah di beberapa titik berbeda, jelasnya.

Tambah Hadi, kerugian masih dalam pencatatan, itu dilakukan bersama Perangkat Desa yang kemudian dikoordinasikan dengan pihak BPBD Kab. Tasikmalaya.

Babinsa Hadi,”Pemerintahan Desa dan Pihak BPBD Kab. Tasikmalaya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada mengingat curaha hujan yang masih lebat untuk beberapa hari ke depan,” jelasnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close