Tak Berkategori
Trending

PEMDES SARIMANGGU REHAB KANTOR DESA GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Pemerintah Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, saat ini sedang melaksanakan rehabilitasi kantor desa dengan melakukan penambahan ruang kerja.
Hal itu dimaksudkan untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik.

Saat ditemui oleh awak media Suaraindependent.id kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana, S.Ip terkait rehabilitasi Kantor Desa diruang kerjanya Selasa (16/06/2020) menjelaskan Program rehabilitasi kantor desa tersebut, dilaksanakan dengan menggunakan dana dari Bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2020. Dan dilaksanakn berdasar aturan dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang telah diajukan sebelumnya.

Indra menuturkan, rehabilitasi penambahan ruang kerja kantor desa tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desanya yang lebih baik.
Kami bangun kantor desa ini dengan menambahkan ruang kerja, dimana seperti yang kita ketahui, tugas kuwu atau kepala desa salah satunya juga untuk melayani warga masyarakatnya seperti, pembuatan KTP ,KK, dan kepentingan administrasi lainnya yang dibutuhkan warga masyarakat, papar Indra.

Lanjut Indra meskipun tak sebesar yang kami harapkan, tetap disyukuri “Alhamdulillah sekarang sedang kami laksanakan proses pembangunan rehabilitasi kantor desa ini, tentunya supaya pelayanan masyarakat Desa Sarimanggu dapat terlayani dengan maksimal, pungkasnya”.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close