Tak Berkategori

Bupati Nias Menghadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019

Nias,NewssuaraIndependent.id

Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli, MM didampingi sejumlah SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Nias menghadiri Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019, yang digelar  di Hall B Jakarta Convention Center Senayan  Jakarta. Rabu.(3/7/2019).

Informasi dihimpun dari Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias, Drs. Dahlan Roso Lase bahwa Acara APKASI yang dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo yang diwakili oleh Menkopolhukam Wiranto bertujuan untuk mempromosikan hasil karya daerah masing-masing diseluruh Kabupaten di Indonesia, sehingga dapat berbagi informasi antar masing-masing daerah tingkat kabupaten.

 

Pada sambutan Presiden yang dibacakan Wiranto mengucapkan selamat datang kepada seluruh kepala Daerah yang hadir, selanjutnya Presiden mengharap kiranya melalui pameran Otonomi Expo Kabupaten Se- Indonesia dapat bertukar informasi dalam meningkatkan perekonomian daerah dan terus berinovasi, pesan Presiden yang dibacakan Wiranto

 

” Pemerintah Kabupaten Nias telah mendirikan Stand Pameran Kabupaten Nias yang mempromosikan destinasi wisata tagaule sebagai destinasi wisata andalan Kabupaten Nias, Produk produk kuliner industri kecil menengah yang di produksi oleh IKM binaan dinas Perindag Kabupaten Nias, Pakaian adat tradisional Nias, serta beberapa ikon Nias lainnya yang akan dipamerkan nantinya, papar Dahlan Roso, kadis Kominfo Kabupaten Nias.( Fariz Larosa@_id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close