Tak Berkategori
Trending

Modus Tempat Masage Paradise Padahal Tempat Ples-Ples

  • Sumut ,Selasa 17-12-2019, Newssuaraindependent.id_ Awak Media Langsung wawancarai Warga Berdekatan Dengan Massage Paradise Sekitar Pukul 12:00wib,warga Berdekatan Dengan Massage Paradise ini berkata Banyak Lelaki Hidung Belang Berkunjung Di Massage Paradise Modusnya reflexi padahal Sekaligus tempat Ples-Ples atau di kenal tempat Mesum,apalagi Sudah Malam Pengunjung nya Rame Bang Sampai Parkiran Depan halaman kami bang”jawabnya.

Yang Aneh nya Pemerintah Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur dan Pihak Kepolisian pun tidak tau atau Gimana Bang,.”jawbnya”.

Warga Meminta Kepada Pihak Kepolisian dan pemerintah Setempat Agar Masage Paradise yang beralamat jalan Serdang II No.33 dan Pemilik Honor Masage Paradise Nih Agar segera Di Gerebek Dan kami takut Kampung Kami terkenak Musibah atau Bencana,Kami mau kampung kami Bersih dari hal-hal Zinah atau Tempat Mesum.

Awak Media newssuaraindependent.id_ Langsung konfirmasi Melalui Via telpon “Whatshap” dan Melalui Pesan Singkat WhatsApp kepada Kanit Reskrim tidak Menjawab hasil konfirmasi awak Media sampai Berita terbit Belum ada jawaban Dari Kanit Reskrim Polsek Medan timur”ujarnya.(Sp@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close