Tak Berkategori

KEDATANGAN ASESOR, DISAMBUT DENGAN UNIK, DI SDN SUKASARI

TASELA , Newssuaraindependent.id – Suasana hangat dan keakraban yang diperlihatkan saat menyambut Tim Asesor dari propinsi Jawa Barat di SDN SUKASARI, pada Selasa pagi (13/8/2019).

Disertakan anak anak dengan suguhan  tabuhan Terebang/Rebana  dan sholawat, yang kemudian di kalungkannya Kaen Batik oleh Drs. Dadang (Kepsek) di SDN SUKASARI. Ke dua tim Asesor, yaitu ( Asesor 1 : H Tatang Samsudin, M,MPD dan Asesor 2 : H Engkus Kusmana, MPD),menyampaikan kebanggaannya atas penyambutan istimewa dari segenap staf SDN Sukasari, Komite Sekolah, Pemerintah setempat, Tokoh masyarakat dan sebagian orang tua siswa.

Di sela sela istirahat makan siang ketika diwawancarai pihak Media H Tatang menerangkan, dari sejumlah 17 Sekolah yang di Akreditasi di Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, SDN Sukasari termasuk Sekolah yang betul betul siap untuk di evaluasi terkait visitasi 8 standar penilaian.
Ada kesesuaian yang jelas, tidak direkayasa dan tidak mengada ada, ungkapnya.

Hal sama disampaikan, H Engkus Kusmana, Spd. MPD (Asesor 2), “dari hasil penggalian Dokumen dari visitasi 8 standar tadi, memang SDN Sukasari dinilai bagus. Hanya salah satu dari 8 standar penilaian itu, terkait pemenuhan sarana infara struktur Sekolah masih ada yang kurang, seperti Bangunan Perpus belum ada dan Ruang Kantor masih di kelas yang disekat. Itu perlu perhatian dan dorongan semua pihak untuk diajukan pada pihak terkait agar segera mendapat bantuan,” katanya.

Atas apresiasi yang baik dari pihak Asesor Drs Dadang menyampaikan terima kasih dan berharap SD Sukasari setelah di Akreditasi kedepan bisa lebih maju.

Disampaikan pula H Dadang, ucapan terima kasih pada Komite Sekolah, Orang tua wali, pemdes, dan masyarakat dilingkungan sekolah yang telah bersinergi bergotong royong hingga lancarnya proses Akreditasi SDN SUKASARI ini, pungkasnya.(Yat’s biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close