Tak Berkategori

KINI GILIRAN OJEG PANGKALAN DAN KAUM DHUAFA YANG DIBERI SANTUNAN OLEH MAPOLSEK KARANGNUNGGAL

Tasikmalaya-Suaraindependent.id

Setelah beberapa hari yang lalu yatim piatu, jompo dan janda kurang mampu menerima santunan dari mapolsek karangnunggal, yang mana program tersebut dilaksanakan serentak di seluruh wilayah hukum Republik Indonesia atas intruksi kapolri yang disebut “program baksos aman nusa dua”.

Pada hari ini kamis, tanggal 23 April 2020, pukul 09 : 00 WIB selepas apel rutin kapolsek karangnunggal kompol Haji Asep Ishak S.Ip didampingi camat karangnunggal Asep M Dahliana S.Tp, MM terjun langsung kelapangan bersama anggotanya memberikan santunan kembali kepada para ojeg pangkalan, tukang tambal ban, buruh kasar, calo-calo angkutan umum, pengamen dan tukang parkir, masuk target santunan tersebut.

Giat baksos bagi-bagi bingkisan sembako tersebut adalah bentuk nyata kepedulian mapolsek karangnunggal ini merupakan inisiatif kompol Haji Asep Ishak sendiri yang sudah jadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali.
Kapolsek menjelaskan bahwa dimanapun ditugaskan oleh pimpinan ia selalu menerapkan giat serupa yang sudah direalisasikan bertahun-tahun lamanya.

Imbuh kapolsek dalam keadaan stabil tanpa adanya pandemi covid 19 ini saja ia sudah terbiasa berbagi terhadap masyarakat yang kurang beruntung, apalagi saat ini situasi sedang tidak stabil dimana masyarakat secara otomatis berkurang penghasilannya, tidak menutup kemungkinan ada juga sebagian warga yang sudah tidak memiliki penghasilan sama sekali, jelasnya.

Kapolsek kompol Haji Asep Ishak S.Ip tidak bosan untuk menghimbau masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum karangnunggal agar mematuhi anjuran pemerintah dalam memerangi pandemi covid 19.
Lanjut kapolsek menjelang datangnya bulan suci ramadhan mari kita sambut dengan lapang dada dan hati yang ikhlas, pasti cara dan menunaikannya berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, semoga pandemi covid 19 segera berlalu dari bumi pertiwi yang kita cintai ini.

Dalam waktu kesempatan ini pula tidak lupa saya atas nama kapolsek karangnunggal beserta segenap anggotanya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karangnunggal bila mana ada kata dan laku yang selama ini kurang berkenan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja dan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1441 Hijriyah, tutur kompol Haji Asep Ishak, S.Ip.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close