Tak Berkategori

Karya Nyata Asep Permana, Mengantarkannya Menduduki Kursi Kepala Desa Sirnagalih

Tasikmalaya,newssuarindependent.idAsep Permana, sebelum menduduki kursi Pimpinan Kepala Desa Sirnagalih, ia selalu konsisten dengan karyanya yang banyak bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dilingkungan masyarakat Peternak dan para Petani.

Dulu beberapa tahun kerja kerasnya sebagai ketua Kelompok Peternak Sapi “Makmur” yang dinilai sukses oleh pihak Pemerintah terkait, berbuah manis hingga Asep dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Sirnagalih-kecamatan Bantarkalong-Kab. Tasikmalaya.

Saat dilakukan Capturing pada Sabtu (28/12/2019) Desa Sirnagalih mengunggulkan salah satu Inovasi Desanya tentang “Peternakan Sapi dan Pertanian” yang dinilai cukup berhasil. Kesuksesan itulah yang mengantarkan Asep menjadi Kepala Desa Sirnagalih.

Penyataan bangga terlontar dari salah seorang Anggota Kelompok Ternak “Makmur” ketika ditemui pihak awak Media” kami kelompok Peternak dan Petani menyatakan bangga dan senang hingga  Asep terpilih menjadi seorang Kepala Desa, ungkapnya.

“Berharap setelah Asep menjadi Kepala Desa akan lebih membawa perubahan Ekonomi, Pembangunan dan lain-lain sehingga Desa Sirnagalih lebih berdaya dan maju,” tambahnya.

Di kesempatan berbeda, pada Minggu (19/1/2020), Asep menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat hingga bisa mengantarkannya menjadi seorang Kepala Desa, bahkan Asep berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanat dan kepercayaan tersebut. “Saya akan tetap konsisten memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.( Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close