Tak Berkategori
Trending

Pantai Cibendo Menjadi Tujuan Wisata Libur Tahun Baru

Karawang, Newssuaraindependent.id – Awal tahun 2020 di barengi dengan cuaca tidak mendukung, hujan mulai dari malam tahun baru sampai hari Pertama Awal tahun tidak berhenti.

Tapi itu tidak menyurutkan Para Wisatawan Untuk menghabiskan waktu liburan Di Objek wisata Pantai cibendo Ciparage kab.karawang.
Pantai Cibendo Ciparage kab.karawang salah satu destinasi wisata pantai yg ada di kab.karawang dan banyak d kunjungi wisatawan karena daya tarik dan akses masuk lokasi yg mudah dan pasilitas parkir luas.

Selain itu Di pantai ini juga banyak tersedia warung warung makan atau restoran yg menyajikan hidangan laut (Seafood) dan aneka macam minuman dengan harga sangat terjangkau cocok untuk sekali bagi yg dompetnya tipis.
Pantauan dari media nsi, hujan gerimis dari pagi sampai siang mengguyur hampir seluruh daerah d kab.karawang tapi itu tak menyurutkan para Wisatawan untuk tetap datang dan berlibur ke pantai ini.

Menurut salah satu Wisatawan Lokal Suhardi asal dari Cilamaya mengatakan
” Kami sekeluarga Memang sengaja datang untuk berlibur ke pantai Bendo ini,karena pantai ini dekat dengan tempat tinggal saya dan situasi pantai yang aman dan indah membuat saya dan keluarga suka berlibur ke sini apalagi ini kan musim liburan anak sekolah sekalian manjain anak anak. Keamanan disini sangat baik dan ombaknya juga ga tidak terlalu besar jadi aman untuk berenang.tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna ,SH. menuturkan ” Situasi Pantai Bendo Ciparage ini untuk lokasi hutan awal tahun Cukup aman dan terkendali dan tidak ada kejadian kejadian yg tidak di inginkan,walaupun hujan tapi Wisatawan tetap banyak datang berkunjung ke pantai ini, jadi malah wisatawan yg ada d data kami kurang lebihnya 1000 Orang , kalau Hujan reda dan menjelang Petang biasanya tambah banyak lagi.

Karena keunikan dari pantai ini justru
kalau Matahari tenggelam (Sunset) Suasana di sekitaran pantai akan di dominasi oleh warna jingga ke emasan.
Himbauan saya pada pengunjung Ng agar bisa tertib memarkirkan kendaraannya dan mengunci ganda kendaraannya serta jangan berenang terlalu tengah di karenakan sewaktu waktu ada ombak yg besar takut ke seret ke tengah.pungkas kapolsek.

Sedangkan Pak Glabet pemilik Rumah makan Mutiara Bahari salah satu warga yg menggantungkan hidupnya sehari-hari di pantai bendo ciparage mengakui jumlah pengunjungnya Ng liburan awal tahun ini ada sedikit peningkatan walaupun cuaca tidak mendukung di banding tahun yang lalu.
“Kami juga di sini menyediakan Aneka Makanan Seafood dan aneka minuman dengan harga terjangkau atau murah selain itu parkiran juga luas jadi pengunjung bisa nyaman berliburan sambil makan bareng keluarga. (Teguh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close