Tak Berkategori

Bupati Nias Barat Selaku Ketua Dewan Pembina PMNBI Sambut Baik Pemberian Bantuan APD Dari DPP & DPWK PMNBI.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Bupati Nias Barat  Faduhusi Daely, S.Pd dan didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Drs. Darman Gulö, Asisten Rosedi Daeli, SE.,MM, Kadis Pendidikan Drs. Börödödö Gulö dan delapan orang Camat se-Kabupaten Nias Barat; “TERIMA” sejumlah bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Pengurus DPP Persatuan Masyarakat Nias Barat – Indonesia (PMNBI) sebagai bentuk kepedulian pada pandemi Covid-19 di Kabupaten Nias Barat, yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Kabupatèn Persatuan Masyarakat Nias Barat – Indonesia (DPWK-PMNBI) Nias Barat Sökhi’aro Daeli, SE.,M.Si, Rosedi Daeli, SE.,MM selaku Wakil Sekretaris DPWK-PMNBI Nias Barat dan Bendahara DPWK Alexander Zai, A.Md.

Dalam penyampaiannya Sekretaris DPWK PMNBI Sökhiaro Daeli, SE.,M.Si mewakili DPP PMNBI Jakarta mengatakan bahwa bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian Pengurus DPP PMNBI terhadap percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias Barat.

Beliau berharap bahwa APD ini benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menangani pasien Covid-19 yang masih saja menyebar di seluruh dunia, ujar Sökhi’aro Daeli.

Bupati Nias Barat selaku Ketua Dewan Pembina PMNBI menyambut baik pemberian Bantuan APD dari DPP & DPWK PMNBI seraya beliau mengapresiasi atensi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPP PMNBI Jakarta.

Kiranya PMNBI tetap eksis dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Nias Barat. Selama ini sangat nyata kerjasama yang baik yang ditunjukkan PMNBI buat kemajuan Nias Barat. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close