Tak Berkategori

Band Asal Bandung Gelar DCDC SAHUR NIKMAT ON THE ROAD


Bandung newssuaraindependent.id-
Band beraliran asal bandung, Rosemary menggelar konser nya di acara DCDC SAHUR NIKMAT ON THE ROAD di alun-alun sumedang saat ini.

Dengan meriah nya tadi sore sebelum berbuka puasa dinyanyikan sebuah lagu “Punkrock Show” Live in concert sumedang ini, sangat menghibur semua masyarakat dan orang orang sumedang yang menghadiri Acara DCDC SAHUR NIKMAT ON THE ROAD 2019 ini yang berlangsung hari Minggu (19/05/2019).

Acara DCDC SAHUR NIKMAT ON THE ROAD ini bukan hanya ada Rosemary yang akan tampil di panggung dan menemani sampai sahur orang sumedang, Tapi juga ada BURGERKILL – IKSAN SKUTER, Dan masih banyak yang lainnya yang akan menggetarkan sumedang sampai sahurrrr.

Konser ini juga terbuka (Gratis) yang penting tertib dalam acara tersebut, mereka akan menemani malam sampai sahur dalam acara DCDC di sumedang,
Konser ini juga tidak luput dari kejutan bagi penggemar rosemary atau WE ARE SKATEPUNKERS (WARS) ini.

Dalam Acara DCDC SAHUR NIKMAT ON THE ROAD ini juga bukan hanya di meriahkan oleh band-band yang tampil di panggung tapi juga ditemani dengan MIDNIGT STREET FESTIVAL -MIDNIGHT FOODFEST – MIDNIGHT BAZAAR – SOCIAL INVESTMENT,
Dan juga akan ada kejutan yang sangat meriah dari DCDC ini, dorprize berupa uang jutaan atau ratusan rebu “ungkap inkmary”

Dan saat ini acara sedang berlangsung di alun-alun sumedang sampai sahurrr nanti.(Riyan@psn/nsi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close