Tak Berkategori

KABUPATEN TASIKMALAYA BUTUH SOSOK PIMPINAN YANG TEGAS, BIJAKSANA DAN BISA BENAHI BIROKRASI

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Pilkada Bupati Kab. Tasikmalaya sudah terasa mewarnai suasana psikologis masyarakat. Masyarakat saat ini sudah mulai “pilah pilah dan pilih Pilih” mana sekiranya yang pantas untuk memimpin, Selasa  (27/8/2019).

“DR. H Iwan Saputra, MSI yang akrab dipanggil (A Iwan) ini adalah sosok yang berjiwa tenang, tidak ambisius, berwibawa, tidak grusak grusuk dan selalau penuh perhitungan dalam setiap langkahnya. Beliau se-orang birokrat yang sangat mumpuni dan sarat pengalaman dalam  Pemerintahan.” Itu dikatakan beberapa tokoh masyarakat yang sempat kami (media) temui.

Banyak kedudukan yang strategis di tawarkan kepada nya namun selalu saja di tolak, dia konsisten dengan jabatannya. Yang saat ini sebagai pimpinan Inspektorat di lingkungan Pemerintahan kab. Tasikmalaya.

Karena trek rekor dan etiket baik yang melekat pada diri seorang Iwan Saputra, membuat para tokoh masyarakat dari berbagai kalang di Kabupaten Tasikmalaya Sudah mulai pada melirikan perhatian pada nya.

Sempat ditanya beberapa tokoh masyarakat yang lainnya tentang seputar bursa kandidat Calon Bupati  Kab. Tasikmalaya, beliau menyampaikan,” sampai saat ini memang menurut penilaian kami sosok seperti Iwan Saputra  lah yang pantas dan bakal bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kab. Tasikmalaya ke depan,” katanya. (Yat’s/Abu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close