Tak Berkategori

Ajang Sopandi; Gina Lebih baik Menjadi Calon Bupati Ketimbang Wakilnya


Ajang Sopandi Ketua DPC Partai Gerindra

Karawang, Newssuaraindependent.id_ Dikhabarkannya Ketua PKB kang jimmy yang sudah mendapat restu dari kedua orang tua Gina Swara, bahkan sudah ada komitmen hitam diatas putih yang menyatakan “periode 5 tahun untuk kang jimmy dan untuk periode berikurnya untuk Gina”.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi, SH sekaligus yang menduduki wakil ketua 1 angkat bicara siapa pun calon yang akan mencalonkan diri dan bersilaturahmi iru sah- sah saja, namun pihaknya belum memutuskan akan mengusung siapa cabup / cawabup di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Pasalnya, kata Ajang, sampai hari ini Partai Gerindra Karawang belum membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk turut berkontestasi dalam hajatan demokrasi rakyat Karawang lima tahunan tersebut.

“Belum, kami belum memutuskan akan mengusung siapa atau berkoalisi dengan siapa, karena Partai Gerindra sampai hari ini belum membuka penjaringan calon,” kata Ajang mengungkapkan, saat diwawancara Newssuaraindependent Jumat (06/09/2019 diruangan barunya.

Namun demikian, dikatakannya partai Gerindra tetap terbuka bagi siapapun yang akan mencalonkan diri di Partai berlambang garuda tersebut. Baik Kader maupun anggota.

Bahkan Ajang berkelakar jikalau Gina tetap menjadi K2 lebih baik dirinya dicalonkan menjadi calon wakil bupati mendampingi Cellica sambil tertawa.

Karena untuk mencalonkan diri menjadi bupati atau wakil bupati itu tidak cukup dengan popularitas dan elektabilitas saja, namun yang terpenting juga adalah isi tasnya.

Menurut Ajang, pihaknya akan mentaati bila sudah ada putusan dari DPP Gerindra bahkan akan sekuat tenaga untuk memenangkannya.” singkatnya. (Tgh@kabirokarawang.nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close