Tak Berkategori

Akibat Hujan Lebat Tengah Malam, Rumah Warga Di Desa Palang Indutani Luar Terendam

Ketapang, 23, Januari 2020, Newssuaraindependent.id_ Hujan yang mengguyur Desa. Palang, Kecamatan. Matan hilir Selatan, Kab. Ketapang, mengibatkan sebagian jalan indutani luar dan pemukiman penduduk warga terendam air dengan ketinggian kurang lebih 40 Cm. Akibat dari kejadian tersebut aktivitas warga setempat menjadi Terisolir dan menghambat rutinitas warga yang mau berangkat kerja.

Hal ini terjadi akibat tersumbatnya drainase dan kurangnya perawatan dari dinas PU dan Bina Marga, sehingga kerap terjadi genangan air walau hanya hujan deras sebentar saja, dari kejadian ini warga berharap agar pemerintah cepat tanggap dalam menerima laporan dari warga masyarakat, baik secara lisan maupun yang disampaikan melalui media cetak maupun media online. Sehingga dengan demikian tidak menimbulkan ketakutan Terhadap warga masyarakat akan terjadinya banjir seperti didaerah- daerah lain.

Mulai dari jam 5 subuh sampai jam 9 pagi genangan air masih terlihat dan tidak terlihat satupun dari pihak-pihak BPBD maupun pemerintah setempat meninjau kelokasi tersebut.(Syahrianto@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close