Tak Berkategori
Trending

Yuliani DPRD Fraksi Partai PAN Kab.Ketapang Adakan Reses Di Gedung Pangeran Adi Kendawangan


Kalbar, 26/02/20 newssuaraindependent.id_ Reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan barat dari Fraksi Partai PAN yang dilaksanakan okeh ibu Yuliani bertempat di Gedung Pangeran adi Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan, yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan Para perangkat Desa Kendawangan Kiri, Desa Banjarsari, Desa Mekar utama berserta masyarakat Kendawangan sangat antusias memberikan usulan dan pengajuan program diantaranya perbaikan jalan, bantuan kelompok tani dan bantuan peralatan nelayan.

Yuliani yang kebetulan berada di Komisi IV DPRD dari praksi patai PAN menyambut baik dan menyatakan, “Insyaallah, semua usulan masyarakat Kendawangan akan kami kawal dan kami ajukan mudah-mudahan bisa terakomodir,” harapannya. Acara Reses Anggota DPRD Provinsi ini diisi juga dengan kegiatan Ta’alim oleh seorang Ustadz Solekhan dari Jakarta, ini yang bisa menambah wawasan keagamaan masyarakat Kendawangan.

Dan harapan kami sebagai masyarakat tentunya sangat berharap kepada para wakil rakyat, agar tetap komitmen dengan janji-janji politik semasa kampanye untuk selalu menjalankan amanat masyarakat yang dipercayakannya kepada DPRD baik didaerah provinsi maupun DPR-RI, sehingga percepatan ekonomi dan kesejahteraan yang selama ini didambakan masyarakat terwujud. ( Andus@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close