Tak Berkategori
Trending

Yayat S Hidayat : Perlu Tindakan Preventif Antisipasi Penyebaran Viros Corona

Karawang, Newssuaraindependent.id_ Dewan Pakar MD KAHMI Karawang Yayat S Hidayat menanggapi semakin banyaknya warga negara Indonesia yang terjangkit virus COVID-19, apalagi, sudah ditemukan kasus warga yang meninggal karena COVID-19.

Ditambah lagi di Karawang sendiri sudah ada data yang masuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang rencananya pada hari senin akan menjalani MCU di RSPI Prof. DR. Sulianti Suroso.

Maka dari itu Yayat S Hidayat meminta, supaya perusahaan / pabrik baik yang didalam kawasan maupun diluar kawasan untuk menerapkan langkah preventif mencegah penyebaran COVID-19, khusunya dikalangan para pekerja.

“Setiap pabrik yg ada di kawasan wajib melakukan pemeriksaan kepada karyawannya dan Melaporkan kepada (siapa/posko/atau apa?)”, kata Yayat, pada media Newssuaraindependent.id Via whataps, Minggu (15/03).

Lanjutnya,”Setiap RT dan RW melakukan pemeriksaan warganya dengan bimbingan dan arahan kecamatan, serta meminta pihak Rumah Sakit baik RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) maupun Swasta yg ada di Karawang menyiapkan fasilitas pemeriksaan”, tegasnya.

Kemudian, Yayat meminta, setiap warga Karawang yang baru keluar dan masuk kembali untuk lapor ke (posko/RT/RW/atau kemana)

“Jadi bukan hanya soal meliburkan, tetapi juga apa yang harus dan akan dilakukan selama libur”, ujarnya.

Ikhtiar & Do’a tak luput dipanjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, pemilik sekalian alam.

“Insya Allah dgn begitu tidak sia-sia, dan berharap Alloh SWt menyelamatkan kita atas ikhtiar kita ini” Tutupnya (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close