Tak Berkategori
Trending

Wujudkan Program Gerakan Cintai Bumi, DPC PDI Perjuangan Kab. Karawang Tanam Ratusan Bibit Pohon

Karawang, Newssuaraindependent.id – Pengurus DPC PDI-P Karawang siapkan 725 batang bibit pohon untuk ditanam dibantaran Sungai Citarum. Dalam kegiatan itu PDI-P Karawang menanam ratusan pohon di bantaran Sungai Citarum Jl. Proklamasi Dusun Buniaga Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Minggu (2/2). Tanjung Mekar Kec. Karawang Barat, Minggu (02/02).
Sekaligus DPC PDIP Karawang memperingati HUT Ke-47 PDI Perjuangan dan HUT Megawati Soekarnoputri, sekaligus implementasikan program gerakan cintai bumi (Leuweung Padjadjaran).

Dalam sambutannya. Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, mengatakan, “Ini adalah Bakti PDIP perjuangan pada Indonesia, menyambut ulang tahun partai dan ultah ketua umum Megawati Soekarnoputri, dengan konsep kita Leuweung Padjajaran,” Pada peringatan HUT PDIP ini sekaligus ulang tahun Ketua Umum PDIP, yakni Megawati Seokarnoputri, pihaknya melakukan berbagai kegiatan, salah satunya penanaman pohon diseluruh Indonesia.

Kang pipik pun, mengucapkan banyak terima kasih karena telah berkenan hadir anggota DPR RI, Ibu Ina, Ibu Meisya dan bpk mustofa Fraksi PDIP dan pada jajaran pengurus DPC, PAC serta anak ranting PAC.

Menurut Pipik, Leuweng Padjajaran adalah bantaran Sungai Citarum dari hulu sampai hilir. Kebetulan di Karawang masih terlintas oleh Sungai Citarum, semua serentak di beberapa kota se-Jawa Barat melaksanakan kegiatan ini di jam yang sama dan hari yang sama juga. Bukan hanya menanam saja, pihak DPC PDIP Karawang juga akan melakukan perawatan pohon yang sudah ditanam.

“Kita jangan hanya tanam saja, ngapain hanya menanam saja. Tumbuhan juga kan mahluk yang diciptakan Tuhan juga dan butuh hidup jadi kita wajib merawat dan menjaganya,” Ungkapnya. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close