Tak Berkategori
Trending

Warga Kampung Saribakti Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung Dipohon

Garut, Nuwssuaraindependent.id_ Di Hari kedua tahun baru, yaitu Kamis, 02, Januari, 2020 warga Saribakti dikejutkan dengan ditemukannya sosok tubuh lelaki tergandung Dipohon pinggir sungai, kejadian gantung diri ini tepatnya dikampung Saribakti RT 03 RW 01 Desa Sagara kecamatan cibalong kabupaten garut provinsi Jawa Barat.

Saat ditemukan oleh salah seorang warga setempat pagi dini hari sekitar pukul 07: 00 WIB, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat, setelah terindentifikasi ternya korban tersebut, saudara indra, yang beralamat dikampung Cibodas,Rt 002/Rw 002 Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kab. Garut.

Pertama kali ditemukan korban oleh Bpk Rojadin, korban di temukan dalam keadaan terikat tali dan tergantung di pohon, sementara ini saat berita diterbitkan korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek cibalong, dan belum ditemukan apa dari motif insiden bunuh diri yang dilakukannya. (tanto@investigasi.nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close