Tak Berkategori
Trending

WARGA GANG AMPERA III DIGEGERKAN MAYAT MEMBUSUK DIKONTRAKAN

Karawang, Suaraindependent.id– Warga Jalan Niaga atau Jalan Arif Rahman Hakim, Gang Ampera III, RT 002/015, Kelurahan Karawang Kulon digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki membusuk disalah satu kontrakan milik haji Enju, pada hari Sabtu (04/04) siang pukul 11.00 Wib.

Mayat Aris (47 tahun) warga Tasik Malaya ini diduga sudah tiga hari meninggal sebelum ditemukan dan dalam kondisi sakit.

Babinmas kelurahan Karawang Kulon, Aiptu Toto AF mengatakan bahwa Aris merupakan warga Tasik yang sudah lama ngontrak dipetakan milik haji Enju.

“Sudah puluhan tahun dia ngontrak disini” ujarnya.

Saat ditanya perihal penyebab kematian Aris yang disebabkan Corona, Toto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menentukan karena harus menunggu hasil resmi pemeriksaan dari pihak RSUD.

“Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD untuk diotopsi, saya mohon warga tetap tenang dan menunggu hasil pasti otopsi” tegasnya.

“Selain itu saya berharap tidak menyangkut pautkan semua kematian dengan Corona, karena bisa jadi disebabkan hal lain.” Ungkap Toto. (teguh@kabiro Krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close