Tak Berkategori
Trending

Walikota Gunungsitoli Hadiri Acara Peringatan Hari Kartini ke-141.

Gunungsitoli, Suaraindependent.id

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri acara peringatan Hari Kartini ke-141 tingkat Kota Gunungsitoli Tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli.

Peringatan Hari Kartini pada tahun 2020 ini mengangkat tema “Perempuan Indonesia Hebat”. (16/6)

Walikota Gunungsitoli Dalam sambutannya menyatakan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Kartini ke-141 Kota Gunungsitoli Tahun 2020 sebagai momentum perubahan dalam meningkatkan kreativitas kaum perempuan Indonesia pada umumnya dan kaum perempuan di Kota Gunungsitoli pada khususnya.

Melalui Hari Peringatan Kartini ini, saya mengajak kartini-kartini Kota Gunungsitoli, untuk menghormati perjuangan Raden Ajeng Kartini guna mewujudkan kesetaraan Gender di era modern terutama pendidikan dan secara umum kesetaraan Gender di semua bidang , lanjut Walikota.

Walikota Gunungsitoli juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Panitia serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Kartini tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut dihadiri oleh Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias (mewakili), Kajari Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Perwakilan BUMN/BUMD Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua Organisasi Wanita Kota Gunungsitoli dan Jajarannya, Camat se-Kota Gunungsitoli, beserta hadirin lainnya. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close