SOSIAL

Wakil Ketua TIM GTPP Covid-19 Ajak Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

Nias, Suaraindependent.id | Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH selaku Wakil ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Nias, menghimbau seluruh masyarakat agr tetap mematuhi protokol kesehatan. himbauan tersebut disampaikan Wakil Bupat Nias dalam kata arahannya saat menyerahkan secara simbolis Bansos JPS dari Pemprovsu kepada KPM di wilayah Kecamatan Hiliserangkai, bertempat di halaman Kantor Camat Hiliserangkai,  Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara. Kamis (02/07)

Saat ini kita sedang berada dalam era New Normal, itu artinya kita harus membiasakan diri pada tatanan pola hidup baru, Tujuannya jelas, yaitu guna mencegah penyebaran Covid-19,Gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jangan berkerumun dan sering berolah raga agar daya imun tubuh kita semakin kuat ujarnya.

Mengakhiri arahanya Wabup Nias selaku Wakil ketua Tim GTPP Covid-19 berpesan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan untuk segera melaporkan diri kepada Kepala Desa agar dapat disampaikan kepada Camat ataupun Gugus Tugas.

Sebelumnya dilaporkan Camat Hiliserangkai, Arlin, Untuk penyaluran bantuan kali ini Kecamatan Hiliserangkai menerima 975 paket sembako dan sebelumnya telah menerima sekitar 1.400 paket ucapnya. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close