Tak Berkategori
Trending

Wabup Nias Resmi Menutup Event KAMNI-UNIMED 2020.

Nias, Newssuaraindependent.id Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH secara resmi menutup Event KAMNI-UNIMED 2020 dikepulauan Nias, pada Selasa, (21/01) bertempat di Gedung Salak madu Desa Faekhu Kota Gunungsitoli.Wakil bupati Nias, Arosokhi Waruwu SH MH dalam arahan dan sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap Pengurus KAMNI-UNIMED yang berani dan sukses menyelenggarakan event sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif kepada masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih-lebih kepada segenap pengurus KAMNI-UNIMED yang telah menyukseskan kegiatan ini, penyelenggaraan event ini salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif kepada masyarakat.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KAMNI UNIMED, Alumni UNIMED, guru pendamping dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya even dimaksud sampai pada acara penutupan, pada acara penutupan ini diisi dengan penampilan finalis Vocal solo dan pengumuman hasil even serta penyerahan hadiah kepada para juara pada event tersebut. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close