WISATA KEAGAMAAN

Wabup Nias Lantik Pengurus BKAG-KN Periode 2019-2022.

Nias, Suaraindependent.id | Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Nias (BKAG-KN) Sumut, masa bakti 2019-2022 dilantik oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III, kabupaten Nias  Provinsi Sumatera Utara. Senin (6/7).

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Nias dalam sambutannya, berharap para Hamba Tuhan dapat terus menyuarakan pencegahan virus corona, Kami berharap para Hamba Tuhan dapat terus menyuarakan pencegahan virus corona kepada para jemaat di gereja masing-masing ujarnya.

Dia menambahkan,  agar pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan selalu mengedepankan kerjasama antara pengurus, sehingga apa yang diprogramkan untuk kedepannya bisa terlaksana dengan baik dan penuh dengan sukacita.

Sebelumnya, “Ketua Tim Pelaksana, Bethel Ndraha mengungkapkan maksud terbentuknya BKAG-KN”. BKAG adalah wadah bagi setiap denominasi gereja dan lembaga keagamaan kristen lainnya dalam mewujudkan citra gereja di tengah masyarakat dan pemerintah.

Pada Acara pelantikan tersebut sebelumnya diisi  dengan khotbah oleh Pendeta Dorkas Orienti Daeli dan kemudian disusul dengan pelantikan oleh Wakil Bupati Nias.

Usai dilantik, Ketua BKAG-KN, Pendeta Natalisman Telaumbanua sampaikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias yang telah melantik BKAG-KN pada hari ini. Dia juga berharap dengan adanya BKAG ini dapat menumbuhkan semangat dalam melayani dan terus bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pelayanan, harapnya.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close