Tak Berkategori

Wabup Nias Hadiri Penyaluran BLT-DD Di Desa Balohili Botomuzoi.

Nias. Suaraindependent.id | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, menghadiri dan sekaligus menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Balohili Botomuzoi bertempat di gedung jemaat BNKP Mision Desa Balohili Kabupaten Nias, Jumat (19/06/20) yang ikut hadir staf ahli bidang pembangunan, asisten perekonomian dan Camat Botomuzoi.

Kepala Desa Balohili Botomuzoi Rezeki Waruwu dalam laporannya menyampaikan bahwa penerima BLT (DD) pada tahap kedua ini sebanyak 57 KK, dan bagi yang tidak hadir atau yang tidak sempat menghadiri pengambilan BLT, Tim Relawan Covid-19 akan membantu mengujungi rumah penerima masing-masing.

Wabup Nias Arosokhi Waruwu,SH.,MH dalam arahannya menyampaikan dan mengingatkan warga terkait isu-isu yang sedang mewabah Covid-19 di pulau Nias agar selalu waspada dan menjaga diri dari setiap aktivitas sehari-hari.. Di akhir arahannya, wabup selalu mengingatkan untuk selalu mematuhi himbau dari pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan antar lain mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika bepergian, jaga jarak fisik, hindari keramaian dan jangan bersalaman, ujarnnya. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close