Tak Berkategori

Wabup Nias Barat Salurkan Bantuan Di Desa Tetehosi.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat Khenoki Waruwu launching Penyaluran Bantuan sosial Tunai (BST) di Desa Tetehosi Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. Selasa (16/6).

Wabup Nias Barat dalam arahannya menyampaikan  bahwa Launching Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupatèn Nias Barat sebagaimana juga Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi telah menunjukkan kepeduliannya akan dampak Virus Corona ini, dalam meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi Virus Corona yang bersumber dari dana APBD Tahun 2020 DPA Covid-19 dan bukan uang pribadi Wakil Bupati atau Bupati ataupun Sekda dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan Pilkada ke depan, ujar Bapak Wabup kepada masyarakat Desa Tetehosi.

Dikatakan Wakil Bupati Nias Barat bahwa bantuan ini tentu tidak mencukupi semua kebutuhan keluarga, namun sedikit membantu dalam kebutuhan dapur yang sifatanya mendesak dan bukan di sasarankan kehal-hal yang kurang bermanfaat. Kemudian bahwa berhubung semakin hari semakin meningkat penyebaran Virus Corona ini, maka kita harus menjaga penularannya dengan kita selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan ujar Wabup Nias Barat mengakhiri.(FL/Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close