Tak Berkategori

Viral, Stempel BKD Nias Selatan Digunakan BKD Di Nias Barat

Nias Barat, Newssuaraindependent.id
Akhir akhir ini viral di medsos ramai di bahas bahkan menjadi Viral sehingga menjadi bahan ocehan di mana- mana, dimana BKD Nias Barat yang gunakan Stempel BKD Nias Selatan Pada SK ASN yang baru dilantik pada hari Jum’at (03/01/2020).

Hal ini sangat memukul masyarakat Nias Barat dan terkesan seakan ada sesuatu hal di BKD Nias Barat, berbagai dugaanpun terbelik didalam pemikiran masyarakat Nias Barat. Bahkan yang tidak habis pikir masyarakat Nias Barat ialah bertanya ..? Mengapa Stempel BKD Nias Selatan bisa ada di BKD Nias Barat…?, bahkan masyarakat bilang ” Apa urusan BKD Nias Selatan terhadap SK ASN Nias Barat, itu menjadi tanda tanya ..!.

“Sejumlah aktivis Nias Barat berharap kepada Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli,S.Pd agar menindak tegas Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah membuat Nias Barat malu terlebih-lebih pimpinan daerah”.

Sementara Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu angkat bicara dan berharap agar Bupati Nias Barat bertindak tegas dan mencopot Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah melalaikan tugas dan membuat malu pemkab Nias Barat terlebih-lebih pimpinan daerah.

Wabup Nias Barat menyampaikan bahwa dengan adanya stempel BKD Kabupaten Nias Selatan ini diduga telah menimbulkan kerugian kerugian daerah Nias Barat. Maka diharapkan kepada Bupati Nias Barat agar bertindak tegas, harap Wabup Nias Barat.

Beliau berharap ada ketegasan baik terhadap BKD Nias barat, juga terkait SK ASN yang telah salah, sehingga tidak terjadi perdebatan yang panjang di tengah tengah masyarakat. Namun sampai berita ini tayang Bupati dan Kepala BKD Nias Barat belum sempat berhasil ditemui untuk konfirmasi.
(FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close