Tak Berkategori
Trending

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Kalteng Terhadap Partai Golkar Cukup Tinggi

Ketua DPD Partai Golkar Kab.Kotawaringin, Ir. Wisman

Kobar, Newssuaraindependent.id_ Kegiatan Ketua DPD partai golkar Kab. Kotawaringin Barat, Ir. Wisman bersama rombongan Laksanakan kegiatan bakti sosial dirumah yatim piatu al hidayah jalan padat karya Kec. Arut Selatan Pangkalan Bun. Kurang lebih seratus orang anggota rombongan yang ikut baik dari kelompok pengajian alhidayah maupun simpatisan lainnya berbaur untuk makan bersama dengan anak yatim sehingga memunculkan keakraban yang luar biasa.


Ir wisman mengatakan dilakukannya kegiatan ini tidak lain disamping syukuran terpilihnya ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, dan juga sekaligus dalam rangkaian peringatan hut partai Golkar yang ke 55 tahun.

Kemudian diakuinya pula oleh ketua partai Golkar kabupaten kotawaringin Barat seiring dengan memasuki tahun baru 2020 dalam menyambut era baru partai Golkar terus mengkokohkan kebersamaannya terhadap masyarakat termasuk saling bersilaturahmi diantara sesama kader partai Golkar dan melakukan silaturahmi kepada anak yatim al hidayah dan pengajian al hidayah, gunanya tidak lain untuk saling mengakrabkan sesama kader nya yang sudah dibangun kemudian untuk meningkatkan mengajak kadarnya untuk lebih peduli lagi terhadap anak yatim, jelas Wisman jika menanamkan kepedulian terhadap anak yatim maka Allah akan memberikan hikmahnya.

Partai Golkar dikalimantan tengah cukup solid dan tingkat kersamaannya pun sudah tidak diragukan lagi antara pemimpin dan kadernya selalu terjalin dengan baik, tidak luput pula program ekonomi kerakyatannya nampak terlihat dan upaya ini berkat kepemimpinan yang cukup amanah .


Partai Golkar merupakan salah satu partai yang cukup tua dimana partai yang berlambang pohon beringin ini banyak dikenal oleh masyarakat kalteng dan tingkat kepercayaan warga masyarakat terhadap partai golkar terbukti dari beberapa pemilihan bupati dan walikota kabupaten yang ada dikalimantan tengah ,ternyata partai golkarlah yang terbanyak sebagai pemenang untuk pengusung bupati dan walikota terpilih, dari 14 Kabupaten/ Kota, 6 Kabupaten dan satu walikota pemimpinnya diusung dari partai golkar.(taufik hidayat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close