Tak Berkategori

Tasyakuran Binimah DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA

Bandung, 4 Mei 2019, newssuaraindependent.id Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa Dalam bulan tersebut banyak sekali anugerah yang di berikan Allah SWT kepada umat yg menunaikan puasa, pahala yang diberikan Allah juga maha besar dan berlimpah.

Menyambut ramadhan besok akan kita tunaikan, LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA menyelanggarakan kegiatan tasyakur binikmah sekaligus halal bihalal bertempat di sekretariat DPP dihadiri A Jaka Kinayungan sebagai ketua umum, Ikin Rokiin, MM Kepala Divisi Humas & Pendidikan DPP dan  ketua DPD, dpc beserta jajarannya & Anggota.

Dalam sambutannya A Jaka selaku ketua umum mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir,sekaligus mengingatkan akan pentingnya saling memaafkan sehingga ketika menjalankan puasa Ramadhan semuanya dalam keadaan bersih & terutama pikiran lahir batin.

Memasuki bulan suci Ramadhan Banyak hal positif yang bisa diperoleh dari ibadah menjalankan puasa Ramadhan.

Dalam sambutannya Setidaknya ada 3 hal yang di sampaikan A Jaka kinayungan untuk anggota PSN dalam bulan Ramadhan ini.

1.Lebih pandai bersyukur terutama atas nikmat sehat & Rizki dalam pergerakan & berbagai kegiatan pandika selama ini.

2.Meningkatkan tali silaturahmi sebagai jiwa siliwangi sehingga Hikmah Ramadhan tidak hanya bagi umat Islam yang menjalankannya, melainkan juga menyebar ke sesama manusia dan alam.

3. Puasa merupakan pembelajaran pada kita merasakan lapar untuk itu diharapkan Anggota dapat mengambil hikmah & lebih ber empati kepada sesama & diaplikasikan dalam kegiatan-kegiatan yang lebih produktif & maslahat untuk masyarakat terutama kepada anak  yatim piatu & telantar.sesuai dengan moto PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA PAKENA GAWE RAHAYU.

Acara ditutup dengan doa dan harapan semoga Ramadhan membawa keberkahan pandika lebih maslahat dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. (dadan@pandika_nsi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close