Tak Berkategori

Target Tiga Bulan Pertama Kerja, Kades Baru Desa Sarimukti

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Setelah resmi dilantik tiga hari yang lalu Kades Desa Sarimukti ” Edi” yang akrab disapa Abah, sudah siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat, Sabtu(7/12/2019).

Dalam Tiga Bulan pertama ia akan mengaplikasikan buah pikirannya yang tertuang pada visi dan misi sewaktu masa kampanye. Bahkan akan melaksanakan amanah yang disampaikan Bupati Tasikmalaya ketika pengambilan sumpah dan janjinya saat dilantik bersama 33 Kades lainnya tiga hari yang lalu.

Saat ditemui di Kantor Desa, Abah Edi mulai beradaptasi dengan lingkungan Desa beserta staf dan mulai mengimpentarisir semua yang menjadi aset di dalam kantor Desanya, dimulai dari peralatan kantor, Arsip, bangunan dan lain-lain. Bahkan Abah Edi meminta pada Kades PJS agar segera memberikan data terakait pekerjaan yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan, dan yang belum dilaksanakan yang tertuang dalam RKPDes, Imbuhnya.

Langkah awal saya akan melakukan konsolidasi dengan staf, semua lembaga yang ada, para tokoh agar bisa mendapatkan masukan, saran sehingga konsef yang akan dikerjakan menjadi satu kesepakatan bersama, jelas Abah Edi.

Dalam tiga bulan pertama pun Abah Edi akan memperkuat sistim perokonomian Desa melalui Bumdes, pasalnya Bumdes adalah leading Sektor Desa yang akan menopang kesejahtraan. Kalau di dalam lingkungan Desa sudah bisa sejahtera semangat kerja akan muncul dan akan tumbuh sebuah kekuatan dalam membangun Desa Sarimukti ke arah yang lebih maju dan berdaya di segala bidang, ungkapnya.

Lanjut Abah Edi,”Dengan sinergitas dan kebersamaan Insya Alloh seberat apapun pekerjaan yang dihadapi akan terasa ringan, dan akan tercapainya kesejahtraan bersama,”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close