Tak Berkategori
Trending

Statment Bakal Calon Bupati Tasikmalaya 2020-2025 H Azies Rismaya Mahpud Haram Melakukan Korupsi

Tasikmalaya, 15-Desember-2019,
Newssuaraindependent.id_
Bertempat di rumah makan ashri jalan raya karangnunggal – Cipatujah siang tadi pukul 11 : 00 WIB berlangsung acara silaturahmi bakal calon bupati Tasikmalaya masa bhakti periode 2020-2025 H Azies Rismaya Mahpud beserta tim nya, yang mana giat tersebut di hadiri oleh Presidium Tassela Drs. Asep Rahmat, Ade A Karyana M.Pd, Asep Saepulloh, ST, MT dan rekan-rekan seperjuangan yang lainnya serta
Para tokoh juga lapisan masyarakat.
Segenap pengurus dan anggota FORWATASS pun hadir memenuhi undangan, dimana keberadaan lembaga ini merupakan kumpulan dari beberapa media yang bergabung di dalam nya.
Sebagai lembaga profesi yang melakukan tupoksi memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, baik cetak maupun online, yang transparan dan berimbang.
Pada kesempatan tatap muka ini Azies menyampaikan dirinya berjanji tidak akan korupsi apa bila nanti di percaya oleh masyarakat dan terpilih menjadi Bupati Tasikmalaya, sambung Azies memaparkan visi-misi nya.
Sudah barang tentu tekadnya untuk memajukan kabupaten Tasikmalaya ini menjadi skala prioritas utama, bahkan segera mendorong tentang berdirinya pemerintah Tasikmalaya Selatan pada rencana kerja setahun setelah beliau di lantik tegasnya.
Giat tersebut di lanjut dengan ramah tamah sambil makan siang bersama.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close