OLAHRAGA

STADION SPORT CENTER PERLU PEMBENAHAN

Sport Center salah satu lokasi sarana olah raga masyarakat kobar yang cukup ideal untuk beraktivitas dalam menjaga kesehatan disamping tempat nya tidak jauh dari perkotaan juga lokasi tersebut sangat sejuk dan masih suasana hijau yang ditanami beberapa pohon rindang .sehingga setiap orang untuk beraktivitas berolah raga disana merasa nyaman .
sayangnya untuk warga masyarakat dalam melakukan aktivitas yang berolah raga dilokasi stadion sport centet itu masih belum maksimal.entah apa penyebabnya sehingga lokasi itu sepi dari pengunjung dan gedungnya pun sudah mulai sedikit kelihatan rusak atapnya berlobang seperti tidak terawat. Padahal lokasi stadion sport center merupakan lokasi sarana olah raga yang penuh alami dengan lingkungan hijau.

sungguh pun ada yang beraktivitas disana hanya kalangan tertentu saja seperti dari lembaga Pendidikan khusus Prisma salah satu Lembaga Pendidikan Khusus swasta yang membifangi pendidikan advokasi diantaranya ada bidang administrasi perkantoran.ada Bidang Komputer dan ada Bidang Bisnis serta Bidang perpajakan .

Rohim selaku instruktur LPK Prisma mengatakan ,
mengapa pihaknya mengambil latihan di stadion sport center tidak beraktivitas di stadion Sampuraga .karena ada penghematan biaya .terutama untuk stadion Sport Center.bebas biaya parkir dan pula tempatnya luas sehingga siswannya untuk melakukan aktivitas berolah raga sedikit leluasa.
sementara distadion Sampuraga ada biaya Parkir dan tempatnya agak ramai dari hilir mudik kendaraan lewat disana sehingga sedikit kurang tenang.

terkait warga masyarakatnya yang jarang beraktivitas untuk olah raga distadion sport Center Rohim menduga karena masih sepi dari pengunjungnya,kemudian warga masyarakat masih banyak tergiur di Bundaran Panca sila. sehingga warga untuk ke stadion sport center masih rada rada takut .dijelaskannya mengapa ?pihaknya berani berolah raga di halaman stadion sport center, karena jumlah siswanya cukup banyak kurang lebih empat puluh orang .

ucapnya Instruktur LPK PRISMA  .untuk bisa menarik agar warga supaya dapat melakukan aktivitas dilapangan sport center berfungsi layaknya seperti stadion lainnya .hendaknya pemerintah daerah perlu pembenahan kepada stadion tersebut kemudian  ada menyiapkan orang untuk memelihara stadion sekaligus orang tersebut untuk menjaga keamanan lingkungan itu sehingga warga masyarakat dalam beraktivitas berolah raga kesana tidak merasa takut ungkap Rohim (Taufik Hidayat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close