Tak Berkategori
Trending

SPSKB Bentuk Penggalangan Dana Peduli Banjir Dengan Gelar Pentas Musik

Karawang, Newssuaraindependent.id – Akibat curah hujan yang tinggi dan cuaca extrim yang terjadi di berbagai daerah d seluruh Indonesia, menimbulkan banyak musibah salah satunya musibah Banjir. Kabupaten Karawang sendiri salah satu daerah yang terkena dampak Banjir dan banyak Warga kerawang yang menjadi korban, harus di Evakuasi dari tempat tinggalnya dan tinggal d pengungsian.

Bentuk dari kepedulian dan soligaritas untuk membantu korban Banjir khususnya di karawang salah satu Komunitas yang menamakan diri Solidaritas Pekerja Seni Karawang Bersatu (SPSKB) mulai dari hari sabtu (04/01/2020) Sore kemarin Turun menggalang dana.


Mereka turun kejalan pentas Musik sambil menggalang dana d sekitaran Perempatan Alun alun Karawang, lengkap dengan alat musik dan Sound sistem layaknya pentas Orgen.
Ketua umum SPSKB Wawan mengatakan pada media ” Kami dari SPSKB yang terhimpun dari berbagai pekerja seni yang ada d Karawang bergerak bersama untuk menggalang dana guna di salurkan pada saudara kita yang menjadi korban musibah Banjir.


Semua anggota kami ada 900 orang dan yang turun sekarang kurang lebih 50 Orang.
Kami bersimpati pada korban banjir mudah mudahan senantiasa di tabahkan,diberi kesabaran.dan selalu di sehatkan dan di balik musibah ini supaya dapat berkah dari Allah SWT.
Kedepannya mudah mudahan khususnya d Karawang tidak ada lagi musibah banjir seperti ini lagi. “Pungkas Wawan.
Kegiatan penggalangan dana itu sendiri sudah di mulai dari Kamis sore dan sampai berita ini di turunkan masih dilaksanakan, kelihatan ada dalam kegiatan Ketua KNPI Lukman N Iraz dan Sesepuh seni budaya Karawang Wa Henhen. (Teguh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close