Tak Berkategori

SMSI Kabupaten Karawang Terbentuk, Nurdin Pelez Terpilih Sebagai Ketua

Karawang-Suaraindependent.id_
Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat terbentuk,  pembentukan dihadiri 9 media online Karawang.

Rapat pembentukan pengurus SMSI Kabupaten Karawang dipimpin oleh N. Hartono sebagai pemegang mandat yang diberikan Pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat, pembentukan SMSI Karawang dihadiri 9 media online di Karawang, Selasa (14/7/2020) sore.

Sementara, yang diamanahkan sebagai Ketua SMSI Karawang, Nurdin Pelez dari media kabarsebelas.com, sedangkan sekretaris diisi oleh Nina Meliana dari tvberita.co.id dan bendahara Asep Saepudin media KarawangNews.com

Rapat pembentukan dilaksanakan di Sekretariat SMSI Karawang, di bilangan Sentraland, Telukjambe Timur, Karawang.

Dikatakan N. Hartono, media akan ikut berperan dalam menuntaskan pembangunan Kabupaten Karawang. Tentu, dengan peran sebagai penyambung informasi kepada masyarakat dan kontrol sosial dalam pelaksanaan pembangunan.

“Kritik konstruktif harus terus dikedepankan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Karawang,” ujar Romo, sapaan akrab N. Hartono.

Selanjutnya Romo menyatakan, SMSI Karawang akan terus hadir di tengah kehidupan masyarakat. Juga, menjadi wadah munculnya ide dan gagasan yang positif untuk pembangunan SDM Jurnalis.

“Insya Allah peningkatan kualitas SDM jurnalis menjadi fokus kami dan menjadi payung bagi para jurnalis siber yang ada di Karawang, dalam menjalankan aktivitasnya,” paparnya. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close