Tak Berkategori
Trending

Sinyal Kuat Jimmy Dengan Gina Untuk Berpasangan Maju Di Pilkada Karawang 2020

Karawang, Newssuaraindependent.id – Gerakkan Kang Jimmy untuk menggandeng Gina akhirnya membuahkan hasil manis. Info kabarnya mengenai lobby intens yang dilakukan Ahmad ‘Jimmy’ Zamakhsari terhadap Gerindra untuk maju di Pilkada Karawang 2020 bisa dikatakan sudah mulai menampakan hasilnya.

Setidaknya, sinyal itu seperti dikemukakan Ketua Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat bahwa nama Jimmy bisa dipasangkan dengan Gina Fadlia Swara pada pemilihan calon bupati-wakil bupati yang diusung parpolnya.

“Saya berharap Jimmy sama Gina gabung (berpasangan)?” ungkap Taufik saat acara HUT Gerindra ke 12 bersamaan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Sekretariat DPC Partai Gerindra di dekat area Pemda II Karawang, Kamis (30/1/2020).

Mengutif pernyataan Jimmy yang menganggap Gina bukan saingannya di Pilkada 2020, Taufik menyebut, kader PKB dan Gerindra tersebut memiliki niat yang sama untuk membangun Karawang.

Sedangkan dari Pengurus Pusat Gerindra Putih Sari menilai, kader-kader parpolnya di Karawang sudah cukup baik komunikasi politiknya dalam membangun kesepahaman. Hanya saja, belum secara terbuka siapa sebenarnya yang akan dipasang sebagai bakal calon bupatinya? Atau masih ada nama alternatif yang disimpannya?

Sinyal Gerindra terhadap dirinya, Jimmy kepada kalangan awak media hanya cukup menjawab, semua keputusan mengenai pencalonannya bersama Gerindra diserahkan penuh kepada DPP Gerindra maupun parponya sendiri di PKB.” tegas kang jimmy. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close