Tak Berkategori
Trending

Siap Hoyak Sumbar 1, Duo Birokrat GUS-SHA Di Dukung FAN Sumbar

Pasangan Cagub Dan Cawagub Sumbar, GUSMAL, SE, MM dan Ir. M. SHADIQ PASADIGOE, SH, MM

Selasa, 21 Juli 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id–Duo pasangan satu aliran dengan latar belakang dari birokrat, menyatakan siap untuk terjun dalam kancah pertarungan memperebutkan singgasana Gubernur Sumbar,

Hal tersebut dinyatakan saat mengikuti ajang silahturahmi antara H. Gusmal, SE, MM dan Ir. M. Shadiq Pasadique, SH, MM (GUS-SHA) bersama dengan Forum Anak Nagari ( FAN) Simatera Barat, bertempat di Rumah Muslim, Jl. Raya By Pass KM 13 Kurao Kapalo Banda Kecamatan Kuranji Kota Padang, Selasa (21/7).

Duo pasangan tersebut terlahir dengan bakat dan nasib yang sama, sama- sama berbakat mengabdi ke masyarakat dan Negara, sama- sama bernasib baik menjadi Pegawai Pemerintahan, dan sama-sama menjadi Bupati, Gusmal menjabat Bupati Solok dua periode dan Shadiq mantan Bupati Tanah Datar, mungkin kah nasib baik pasangan GUS-SHA ini kembali berpihak untuk bisa memenangkan kursi Sumbar 1?,

Hadir dalam ajang silahturahmi tersebut, Gusmal, Dt. Rajo Lelo SE, MM, Shadiq Pasadique, Ketua Forum Anak Nagari Sumbar Erizal, SE. MM beserta jajaranya, Ketua Yayasan AKBP 5, dan sebagai tuan rumah penyedia tempat, Muslimin, juga turut hadir mantan Ketua DPRD Kota Padang Zulherman dt. Sari.

Muslim yang merupakan tuan rumah menyampaikan rasa bangga atas kehadiran GUS-SHA sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar yang telah hadir memenuhi undangan dari FAN ini, juga kami berharap, semoga pasangan ini menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan masyarakat yang telah memberikan dukungannya.

Ketua Forum Anak Nagari (FAN) Sumbar Erizal, SE. MM menjelaskan, bahwa Forum ini merupakan sebuah organisasi kekerabatan yang berdiri sejak tahun 2004 yang lalu, dan sudah memiliki Cabang di seluruh Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat, dikatakan, forum ini hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka menghidupkan ekonomi dan aktifitas bagi FAN,

Terkait dengan Pilkada Sumbar, kami dari FAN bertekat untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Gus-Sha ini untuk memimpin Sumbar 5 tahun kedepannya.

Shadiq Pasadique saat menjawab pertanyaan dari forum, mengatakan, siap menjadi Cawagub dari Gusmal, dijelaskanmya, yang melatar belakangi kami berniat maju di Pilkada Sumbar, itu bertolak dari kerisauan kita tentang daerah kita ini, mau di bawa kemana sumbar ini kedepannya,

Memgenai pilihan pemimpin di Pemilukada nantinya, kami menghimbau kepada masyarakat Sumbar, pilihlah pemimpin yang mengenal dan tahu dengan seluk beluk dan kondisi Sumatera Barat, andaikata kami dipercaya masyarakat, berikan kami dukungan, dan kami akan HOYAK Sumbar, selanjutnya, mari kita satukan tekad bersama FAN untuk menjadikan pasangan GUS-SHA menjadi pemimpin di Sumbar.

Dijelaskan Shadiq, saat ini tugas kita yang paling mendesak adalah untuk mendapatkan dukungan dari partai sebagai kendaraan menuju Sumbar 1, kita juga sudah didukung beberapa partai besar, namun kita masih menunggu beberapa partai lagi yang akan bergabung, terangnya.

Memjawab tantangan dan dorongan dari Forum FAN, Gusmal juga angkat bicara, kami hadir saat ini bersama, artinya kami sudah siap untuk bertempur dalam gelanggang perhelatan Pemilukada Gubernur Sumbar,

Dijelaskan, kami berdua berasal dari kalangan orang orang birokrat, bukan politisi, dengan kata lain, pola pikir dan cara pandang kami jauh berbeda dengan orang orang politisi, tegas Gusmal.

Dalam pesta demokrasi ini, kami akan coba merangkul semua pihak dan memasuki segala lini dalam menjalankan program dan kegiatan nantinya, dukungan penuh dari FAN Sumbar ini sangat kami harapkan, semoga lelah kita ini menjadi lillah hendaknya, pungkas Gusmal. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close