Tak Berkategori

Setda Nias Barat Laksanakan Monitoring Pembagian BLT-DD.

Nias Barat,Suaraindependent.id

Sekretaris Daerah Kabupatèn Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulö  didampingi Kasatpol PP Yobedi Gulö, S.IP.,MM dan Kabag Umum Setda Nias Barat Setiabudi Halawa, S Sos melaksanakan Monitoring Pembagian BLT-DD di enam Desa-Kecamatan Sirombu Kabupatèn Nias Barat, (06 Mei 2020).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di enam desa yang dimonitoring antara lain Desa Hilimberua Na’a  51 KPM,  Desa Lahusa 54 KPM,  Desa Ombölata 5 KPM, Desa Tetehösi 5 KPM, Desa Tögimbögi 26 KPM dan Desa Sisobandrao 20 KPM.

Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö  menyampaikan  jenis-jenis bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupatèn dan Desa baik BST, PKH, Sembako Pangan, JPS dan BLT Desa yang hari ini kita saksikan bersama proses penyalurannya kepada penerima manfaat (KPM).

Oleh itu, mari kita pelihara semua ini dengan baik, kita terima dengan sukacita dan mari kita hindari keributan, praduga dan rasa saling curiga serta kita gunakan sebagai pemenuhan kebutuhan. Pemerintah memberikan berbagai bantuan ini hanya ala kadarnya dan tidak sampai memuaskan kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Diakhir arahanna Sekda Nias Barat melanjutkan penyerahan secara simbolis kepada KPM oleh Sekda, Kasatpol PP dan KBU disaksikan oleh seluruh relawan desa dan unsur masyarakat yang hadir. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close