Tak Berkategori

Sekda Nias Barat Terima Audensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Bertempat diruang rapat aekhula Nias Barat, melalui Sekretariat daerah Nias Barat , Prof. Dr. Fakhili Gulö; “terima” audensi Guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori usia 35+ ((GTKHNK 35+) di ruang aekhula kantor bupati Nias Barat (Jumat, 17 Juli 2020).

Perwakilan dari audensi guru dan tenaga kependidikan honorer Non Kategori usia 35+ (GTKHNK 35+) Juli Anugerah Waruwu, S Pd selaku ketua tim dan Abdiman Daeli, S.Kom menyampaikan harapan kepada Pemerintah kabupaten Nias Barat, kiranya berkenan memberikan rekomendasi kepada GTKHNK 36+ manakala ke depan ada peluang program pemerintah dalam pengangkatan Guru dan tenaga kependidikan honorer Non Kategori usia 35+ (GTKHNK 35+) menjadi PNS.

Dalam sambutannya Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö yang saat itu didampingi oleh asisten I Drs. Darman Gulo, MM, asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM kadis pendidikan Drs. Börödödö Gulö dan kabag PROAC Dameria Zebua, S.Pd.,MM; menyambut baik kedatangan Audensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia 35+ (GTKHNK 35+) dan mengatakan bahwa Pemkab Nias Barat senantiasa “SIAP MENDUKUNG” perjuangan GTKHNK 35+ dengan mengeluarkan rekomendasi sepanjang tidak bertentangan dengan regulasi yang ada, tandas Guru Besar UNSRI Palembang itu.

Selanjutnya Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö menghimbau kepada GTKHNK 35+ agar jangan terlena dengan situasi dan kondisi seperti sekarang ini, tetapi sangat bijak bila teman-teman cari juga peluang lain dengan mengembangkan usaha sampingan yang lebih menjanjikan, demi peningkatan taraf hidup kearah yang lebih baik, ujar Prof. Dr. Fakhili Gulö mengakhiri. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close