Tak Berkategori

Sejumlah artis Ibukota Hadiri kampanye terbuka Partai berkarya di Tasela.

Tasela,Newssuaraindependent.id. kampanye terbuka Partai berkarya di Lapangan olahraga Rancabakung desa Karangmekar kec. Karangnunggal Kamis (11/4/2019) di ramaikan oleh sejumlah artis ibukota di antaranya Camelia malik, Evi Tamala, Baby Zelvia dan Hengki Tornando sekaligus artis pendukung lainya.Kampanye terbuka ini dihadiri oleh pengurus DPD Partai berkarya kab. Tasikmalaya, caleg DPR RI Hj Sarimaya SE dan sejumlah caleg Provinsi dan kab. Tasikmalaya berbaur dengan ribuan kader dan simpatisan partai pimpinan Hutomo mandala putra ini, nampak hadir pula kader dan anggota Ormas pemuda pancasila.

” kampanye terbuka di wilayah Tasela kali ini merupakan rangkain kampanye terakhir yang di laksanakan selama masa kampanye, alhamdulilah acara itu di hadiri ribuan kader,simpatisan partai berkarya sekaligus ratusan anggota ormas Pemuda pancasila,” jelas Iwan Kurniawan, ketua DPD partai berkarya kab. Tasikmalaya.

Sementara Caleg DPR RI Hj Sarimaya SE di hadapan massa pendukung menyampaikan sejumlah program dan langkah kerja yang akan dirinya perjuangkan saat terpilih menjadi anggota DPR  RI Periode 2019-2024 mendatang, salah satu program unggulanya adalah peningkatan kualitas perekonomian, UKM dan perkoperasian.

” sesuai program kerja Partai berkarya, kami akan fokus dan serius untuk berjuang demi kepentingan masyarakat,” tandas Sarimaya.,”Yuda Dwi Angoro’

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close