Tak Berkategori
Trending

Sejumlah 69 Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se- Kec. Karangnunggal Ikuti Tes Wawancara

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kec. Karangnunggal melakukan tes wawancara bagi 69 Orang Calon petugas Penitia Pemungutan Suara (PPS) dari 14 Desa  bertempat di Aula Kec. Karangngnunggal, pada Kamis(12/3/2020), dan pelaksanaannya di hadiri Petugas KPU Kab. Tasikmalaya.

Tes wawancara  merupakan serangkaian teknis seputar sistem dalam penyelenggaraan Pemilu, dan wajib dilakukan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) guna menjaring calon Petugas PPS yang akan ditugaskan di masing-masing Desa.

“Dari 69 Calon Anggota PPS terjaring sejumlah 42 Orang  sesuai kebutuhan bagi 14 Desa di Kec. Karangnunggal,” menurut Redi Selamet Ketua PPK Kecamatan saat ditemui usai melakukan tes wawancara.

Sementara Dedi Mulyana, SIp., MSi (Sekmat),” kami dari pihak Pemerintahan Kecamatan berharap seleksi wawancara ini betul-betul akan menghasilkan para petugas PPS yang bisa bekerja dan bertanggung jawab pada tugas yang diembannya, sebab lancar dan suksesnya proses Pemilu tergantung pada mereka salah satunya,” ucapnya.

Sambung Redi pula, memang betul apa yang disampaikan pihak pemerintah Kecamatan, lancar dan suksesnya penyelenggaraan Pemilu itu salah satunya tanggung jawabnya ada di pundak mereka (PPS), namun Redi berharap semua pihak bisa berkerja sama dengan baik agar proses Pilkada Kabupaten Tasikmala sukses tanpa ekses dan melahirkan pimpinan yang sesuai harapan kita bersama, pungkasnya.(Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close