Tak Berkategori

Segenap Muspika Kec. Karangnunggal Lakukan Monev Dana Desa (DD), Desa Cintawangi

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Segenap Muspika Kec. Karangnunggal mulai dari Camat, Danramil, Kapolsek, dan pendamping Desa bersama sama hadir melakukan Monev pembangunan di Desa Cintawangi yang dibiayai dari Dana Desa tahap ke.2, pembangunan “MDA Al Ishlah” salah satunya, pada Kamis(13/11/2019).

Asep M Dahliana, STP, MM (Camat), Mayor Inf. Kurniadi (Danramil), AKP. H. Asep Ishak, S.IP (Kapolsek) serempak menyatakan cukup baik melihat hasil pekerjaan yang dilakukan Pemdes Desa Cintawangi melalui TPK nya. Hasil pekerjaan dinyatakan sudah memenuhi standar kelayakan, adapun sedikit kekurangan sempat dihimbau langsung agar lebih diperbaiki kembali, karena bangunan itu adalah aset kita semua dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat langsung, papar ke tiganya, dan dibenarkan Endah Nirmala, S.Sos sebagai Pendaping Kecamatan.

Sambung Bunda Paud L Agustini, yang sempat hadir mendampingi suami, menilai baik dalam supervisi  Administrasi, supervisi Kegiatan Belajar Mengajarnya dan sudah menunjukan kemajuan walaupun sarana prasarana penunjangnya belum komplit.

Dengan senang hati Kepala Sekolah Paud/MDA Al-Islah, Hernawati yang akrab disapa Nung’s, beliau mengucapkan terima kasih kepada Pemdes khususnya Kades Tohir yang telah peduli dan penuh perhatian terhadap pendidikan, karena berawal dari pendidikan segala bentuk kemajuan akan tercipta. Bahkan menurut Herna masyarakatpun merasa gembira dengan dibangunnya Ruang Kelas baru Paud/MDA ini, ujarnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close