Tak Berkategori
Trending

Rumah Aspirasi Sekaligus Sekretariat Dpc Gerindra Karawang Akhirnya Dibangun

Karawang, Newssuaraindependent.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2020 yang akan datang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang dalam momentumnya akan membangun Sekertariat/kantor untuk para pengurus dan kadernya.
Bertempat di dusun Lubangsari Rt 04 Rw.13 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur,persisnya disamping kantor pemda ll,peletakan batu pertama sedang berlangsung,kamis 30/01/2020.

Dalam agenda acara, sambutan ketua DPC Partai Gerindra Karawang H.Ajang Sopandi menyampaikan sekaligus laporan bahwa pembangunan hasil dari rembukan dari Fraksi Gerindra bahwasannya Partai besar harus punya sekretariat sendiri ,partai Gerindra periode sekarang mendapatkan 8 kursi dari 6 kursi sebelumnya.

Anggota DPR RI Dr.g Putih Sari hadir pada acara mengajak kepada semua pengurus untuk terus berjuang membesarkan Gerindra Karawang sesuai dengan amanat ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dilanjutkan, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zimmy Zamaksyari mewakili Bupati dan pemerintahan Kabupaten Karawang membandingkan Karawang dengan kabupaten lain,dengan sejarah kerajaan tarumanegara,dan sejarah orang cina pertama yang datang ke Karawang,ucap Zimmy.

Kemudian, DPD Jawa Barat Brigjen (purn) Taopik Hidayat bangga kepada DPC Gerindra Karawang yang membangun kantor dan berhasil menambah kursi DPRD kabupaten karawang,beliau juga memperkenalkan diri sebagai ketua DPD Jawa Barat dilantik 2018 dibesarkan di Cikampek juga sebagai orang yang meletakan batu pertama.
Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama anggota DPRD provinsi jawabarat yang juga ada rencana mencalonkan Bupati karawang 2020 H.Gina fadlia Swara SE MM,para anggota praksi Gerindra karawang semua pengurus DPC Partai ,para PAC Gerindra,acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan makan nasi tumpeung, pungkasnya. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close