Tak Berkategori

Reses tahun Anggaran 2019-2020 Drs. H. Yod Mintaraga, M.PA Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Reses tahun Anggaran  2019-2020 Anggota Dewan Provinsi biasa dilakukan di luar sidang, seperti dilakukan Drs. H. Yod Mintaraga, M.PA. dari faraksi partai Golkar di Desa Karangmekar dan Desa Sarimukti Kec. Karangnunggal-Tasikmalaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, pada Senin (9/12/2019).

Yod Mintaraga, M.PA didampingi Anggota DPRD Kabupaten Asep Saepulloh, ST.MM. Dewan terpilih untuk tahun 2019. Di dua Desa yang berbeda mengundang pihak Pemdes, tokoh masyarakat, tokoh agama dan stakeholder terkait.

Sebagai Dewan Komisi 5 yang membidangi Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahtraan Sosial Kemasyarakatan. Selain itu pun akan menampung aspirasi lainnya yang disampaikan masyarakat, dikatakan Yod pada awal pembicaraannya di depan Undangan Reses.

Menurutnya, agenda ini dibuat sengaja untuk bertemu dengan masyarakat. Ia memilih Desa Karangmekar dan Desa Sarimukti sebagai basis tanggung jawab politis sekaligus monitoring dan evaluasi  aspirasi yang telah dikucurkan. Dan ke depan akan menindak lanjuti apa yang diusulkan kembali oleh masyarakat, jelasnya.

Disambut baik Asep Saepuloh dan Titana Bahtiar Kades Karangmekar, apa yang disampaikan Yod Mintaraga yang telah memenuhi janjinya. Selain itu Yod berjanji akan menuntaskan pengaspalan jalan poros Sindangreret- Cidadap pada tahun 2020 mendatang. Terlontar dari ke duanya ia sebagai representasi dari masyarakat mengucapkan terima kasih pada janji yang sudah dipenuhi dan janji berikutnya.

Bahkan berharap kedepan Pak Yod lebih fokus lagi menyalurkan aspirasinya ke wilayah Selatan walaupun Pak Yod Orang Tasik Utara, kata keduanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close