Tak Berkategori

Reses DPRD, Warga Desa Hambawa Minta Imanuel Ziliwu Perbaiki Jalan

Gunungsitoli, Newssuaraindependent.id

Anggota DPRD Gunungsitoli Imanuel Ziliwu yang menggelar reses ke Desa Hambawa Kecamatan Gunungsitoli Utara, akhirnya menyampaikan laporannya pada rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD setempat, baru-baru ini.

Dalam laporannya Imanuel menyampaikan, perbaikan jalan Dusun V Desa Hambawa, begitu juga perbaikan badan jalan dari Desa Hambawa menuju Sowu, pembangunan MCK di SD, dan penyediaan air bersih di desa itu.

Kemudian warga juga meminta agar pemerintah melakukan pendataan ulang terhadap penerimaan karut PKH, KIS maupun KIP, serta penerima bantuan kompor gas di desa Hambawa Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Pemerintah juga diharapkan dapat memberikan bantuan untuk menggarap karet kepada kelompok tani, serta memberikan alat kepada tukang perabot. Warga juga berharap agar pemerintah lebih mengaktifkan penyuluh pertanian.

Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli juga menjadi harapan warga, agar institusi jajaran Pemerintah Kota tersebut menambah tenaga pengajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Gunungsitoli Utara. Pembangunan pipia air bersih jugamenjadi harapan warga desa Gawu-Gawu Bouse menuju Desa Hambawa. (FZ/AA)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close