Tak Berkategori
Trending

Razia Gabungan Di Lapas Karawang, 7 Napi Positif Sabu


Karawang, Newsuaraindependent.id_ Rabu malam sekitar pukul 20:30 Wib -23:00 Wib LP klas IIA Karawang beserta unsur Kepolisian dari Polres Karawang, BNNK Kodim 0604/Karawang, Sub Denpom Karawang melakukan kegiatan razia gabungan di dalam Lapas Klas IIA Karawang.

Tim gabungan razia ini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika serta kepemilikan ponsel dan senjata tajam di dalam kamar tahanan.

Dan sebagai bentuk komitmen upaya pencegahan terhadap peredaran gelap narkoba (P4GN) di dalam lapas, khususnya Lapas Klas IIA Karawang.

Kalapas Klas IIA Karawang Iskandar Basuki Irianto yang mendampingi tim gabungan menjelaskan pada media newsuaraindependent.id, sasaran razia untuk mencegah peredaran narkoba didalam LP Razia gabungan kali ini sararan utamanya adalah narkoba, ada 50 Orang Napi yang di tes Urine,
Namun dari 50 napi yang di tes Urin ada 7 tahanan yang terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu sabu .yang selanjutnya di serahkan ke satuan Narkoba Polres Karawang untuk di periksa lebih dalam,” jelas Iskandar.

Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto membenarkan pernyataan kalapas dari 50 napi yang dicurigai pengunan narkoba setelah diperiksa urin 7 napi terindikasi memakai amfetamin jenis sabu,dan kami akan dalami ,tidak ditemukan barang bukti barkoba dan barang lainnya yang terkait penyalah gunakan Narkotika, kendati demikian pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih Dalam”. Kata Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto

Hasil Razia petugas mendapati Barang barang seperti 1 Buah Handphone,1 Buah Charger,3 Buah baterai HP,2Buah Gesper,1 Buah terminal Listrik,5 Buah sikat gigi,8 Buah sendok stainless,2Buah obeng,1Buah Catering,dan 2 Gunting. Razia Berjalan Lancar,aman,tertib dan terkendali. (rilisteam@teguh.nsi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close