Tak Berkategori

Rapat Anggota Tahunan Ke 56 Primer Koperasi Kartika Tasikmalaya Tutup Buku Tahun 2019

Tasikmalaya,newssuarindependent.id
Bertempat Diaula Makodim 0612/Tsm jln. Otto Iskandardinata No 11 Tawang Kota Tasikmalaya Kasdim Membuka Acara RAT Primer Koperasi Kartika Tasikmalaya yang diikuti oleh 300 Orang anggota Primkop Kartika Tasikmalaya. Kamis (27/2).

Dalam sambutan Ketua Primkop Kartika Tasikmalaya Kapten Chb Agus Arifin,”Rapat anggota tahunan diselenggarakan setiap tahun yang merupakan forum tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian, merupakan cerminan demokrasi koperasi.

“Kami atas nama pengurus Primkop Kartika Tasikmalaya berkewajiban menyampaikan laporan pertanggung jawaban atas hasil kerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun kepada anggota,” paparnya.

Senada dalam sambutan Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Chandra Suhendra,”setiap Tahun kita senantiasa mengakhiri kegiatan dengan menyelenggarakan rapat anggota tahunan (RAT) yang memiliki kekuasan tertinggi dalam tata aturan perekoperasian, dan sebagai pertanggung jawaban pengurus dan pengawas atas apa yang telah dilakukan pada tahun buku 2019 serta mengevaluasi segala kegiatan usaha maupun hambatan yang menjadi kendala serta merancang perubahan pada masa yang akan datang melalui penetapan rencana kerja, rencana anggaran dan belanja tahun 2020,”ujarnya.

“Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah ikut memberikan pengarahan, bimbingan dan bantuan kepada Primer Koperasi Kartika Tasikmalaya disertai harapan kiranya bimbingan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan terus di tingkatkan,” tambah Kasdim.

Sebelum Acara Laporan Pertanggung Jawaban, dilangsungkan acara pemberian Simbolis bantuan anak sekolah dan bagi anggota yg menabung terbanyak serta Door Price  dan dilanjutkan dengan acara laporan pertanggung jawaban pengurus Primkop Kartika Tasikmalaya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close