POLITIK

Rakor Tahapan Pemutakhiran Data Pilkada Tahun 2020 Dihadiri Bupati Nias.

Nias, Suaraindependen.id | Bupati Nias.Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri Rapat koordinasi (Rakor)  Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias,  bertempat di aula Gedung Serbaguna Howu – Lasara Idanoi, Kecamatan Gido Kabupaten Nias Provinsi Sumaera Utara. Senin ( 06/07).

Dikesempatan itu, Bupati Nias menyampaikan bahwa,  pihaknya siap mendukung dan membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan setiap kegiatan tahapan. Saya sudah minta seluruh jajaran Pemerintahan untuk membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan segala tahapan, jelasnya.

Sebelumnya  Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa dalam sambutannya memberitahu jika kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan lanjutan Pilkada untuk menyeragamkan kesepahaman terkait data pemilih yang akan digunakan pada tanggal 09 Desember Tahun 2020 mendatang. Kami terus berupaya agar kiranya data pemilih kita bisa terintegrasi dengan baik, harapnya. Kegiatan ini dipandu langsung oleh  Anggota KPU Kabupaten Nias Dedi Kurniaman Batee dibantu oleh Kasubbag Data/Perencanaan KPUD Merida Manurung dan Staff / Tenaga Pendukung KPUD kabupaten Nias.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close