Tak Berkategori
Trending

PROGRAM PENANAMAN POHON KAPOLRI, DILAKSANAKAN OLEH KAPOLSEK SAMARANG, KOMPOL SUPIAN BJ,SH, DAN ANGGOTA BHAYANGKARI KAB.GARUT

Garut, Newssuaraindependent.id_ Pada hari Jum’at jam 09:00 wib tanggal 03, Januari, 2020, di Desa. Samarang Kec. samarang Kabupaten Garut, bertempat di halaman Kantor Kapolsek Samarang, Jln. Raya Samarang No.74, telah di laksanakan Giat Penanaman Pohon Sesuai dengan Program yang dicanangkan oleh Kapolri. Dalam hal ini Kapolsek Samarang bersama Anggota dan Ibu Bhayangkari, menanam pohon sebanyak 50 ( lima puluh ) pohon, berbagai jenis.


Menurut keterangan dari Kapolsek saat diwawancarai oleh wartawan Newssuaraindependent.id, menjelaskan bahwa pohon yang ditanam tersebut selain untuk merundingkan lingkungan juga yang berajas manfaat, adapun jenis pohon yang ditanam yaitu seperti jenis bibit pohon Nangka, bibit pohon kopi, bibit pohon Pete, dan bibit pohon Eucalyptus jelasnya.

Program menggelorakan gerakan penanaman pohon ini merupakan gagasan dan upaya Kapolri,” untuk peduli terhadap lingkungan baik sekitar mako maupun dilahan kritis yang  mana tanaman keras sangat penting berada disekitar kita. Tentunya untuk menjaga ekosistem dan lingkungan agar tetap sehat,” selain untuk menjaga tanah disekitar kita agar tidak mudah longsor pungkas Kompol Supian BJ.,SH, saat ditemui didalam acara giat tersebut. (tanto@investigasi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close