Tak Berkategori
Trending

PRIMKOPABRI KARANGNUNGGAL MELAKSANAKAN RAT TAHUN 2019 SESUAI AD-ART

Tasikmalaya, 11 Januari 2020
Newssuaraindependent.id_ Bertempat di Gedung Mandala PEPABRI karangnunggal,
Desa Karangnunggal, Kecamatan karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, pukul 08:00 WIB pagi tadi di mulai pelaksanaan kegiatan Rapat Anggota Tahunan, tahun buku 2019.
Primkopabri yang mengantongi badan hukum : Nomor 05/BH/XIII.18 KOPERINDAG 2010.
alamat Rancamaya, Karangnunggal, Tasikmalaya, acara tersebut di hadiri sekitar 200 orang, yang terdiri dari para pengurus, anggota, muspika serta tamu undangan lainnya.

Ketua Primkopabri karangnunggal Maman Ucu Wikanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin yang mana sudah menyempatkan diri menjenguk nya saat beliau sakit, tidak banyak yang dapat disampaikan mengingat kondisi kesehatannya belum prima kembali.

Dodi Juhara sebagai badan pengawas primkopabri sekaligus menjabat ketua pepabri karangnunggal pada sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya atas kehadiran segenap pengurus, anggota, muspika juga tamu undangan lainnya,
Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat.
Bertepatan dengan acara Rapat Anggota Tahunan saat ini yang juga kebetulan berakhirnya kepengurusan periode masa bhakti 2015-2019 dan semoga pada kepengurusan periode masa bhakti 2020-2024 yang akan datang semakin solid dan maju, harapnya.
Secara pribadi Dodi meminta permohonan maaf nya apabila kepemimpinannya selaku ketua pepabri selama ini kurang maximal, semoga ke depannya bisa di tingkatkan, Pungkasnya.

Asep M Dahliana S.Tp.M.M Camat karangnunggal pada kesempatan ini menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggara nya giat R.A.T 2019,
Sambil bergurau Asep cerita bahwa belakangan ini banyak kejadian aneh, dimana banyak orang yang mengorbankan kesehatan demi kekayaan, padahal pada usia sekarang ini (red), kita harus menjaga kesehatan secara extra dengan cara pola makan sehat yang teratur dan waktu istirahat cukup, tidur tidak larut malam, imbuh Asep.

Koperindag kabupaten Tasikmalaya yang di wakili oleh Eka Kawasna Pamungkas sebagai Kasi Pengawasan Koperasi menjelaskan kepada hadirin yang berbahagia bahwa rapat anggota sangat penting untuk dilaksanakan, karena rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam mengambil keputusan, kemudian salah satunya tugas pimpinan rapat anggota tahunan adalah mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas serta merumuskan pelaksanaan rencana kerja, rencana anggaran dan belanja koperasi tahun berikutnya.
Harapan kami pada rapat anggota tahunan kali ini dapat di jadikan momentum untuk mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi, sehingga dapat menghasilkan rumusan dan program kerja yang terukur, tuturnya.

Pewarta : Abucek Ka biro Tasikmalaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close