Tak Berkategori

Polsek Karangnunggal Gelar Giat Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Dengan Cara Menyantuni Anak Yatim

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Bertempat dihalaman depan Mapolsek Karangnunggal yang beralamat di Kampung Rancabakung Rt 010 Rw 01 Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada jumat (26/06/2020) tepat pukul 09 : 00 WIB dilaksanakan kegiatan Baksos Polsek Karangnunggal dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Tahun 2020 dengan cara memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim berupa bingkisan dan uang jajan bagi anak-anak yatim.

Kompol H. Asep Ishak, S.Ip menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Karangnunggal menindaklanjuti Program Baksos Polri serentak dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Tahun 2020, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meringankan keluarga kurang mampu dan mempunyai yatim ditengah situasi ekonomi yang sedang sulit akibat masih masa pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya diwilayah hukum Polsek Karangnunggal, jelasnya.

Dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP didampingi Panit Binmas Iptu Didi, ST bersama seluruh Anggota Polsek Karangnunggal dengan memberikan langsung 50 paket bingkisan bagi anak-anak yatim disekitar lingkungan Mapolsek.

Lanjut Kapolsek selain memberikan santunan itu juga dilaksanakan pembagian masker bagi anak yatim dan para orang tua yang mengantar dan tidak memakai masker, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polsek Karangnunggal dalam menjalankan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau New Normal, pungkasnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close